Dandim 0503/JB: Mari Kita TerusTingkatkan Prestasi Yang Sudah Ada.

Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana saat pimpin apel pagi ini di Makodim Jakarta Barat.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Kodim 0503/Jakarta Barat (JB), menggelar apel pagi yang dipimpin Komandan Kodim (Dandim), Letkol Inf Wahyu Yudhayana di lapangan Makodim 0503/JB, Jalan S. Parman, no 3, Grogol Petamburan Jakarta Barat, Senin (20/03/2017).

Kegiatan diikuti seluruh prajurit jajaran Kodim 0503/JB, guna bertujuan mengevaluasi semua kegiatan yang telah berjalan.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Wahyu Yudhayana menekankan, keberhasilan suatu kegiatan merupakan upaya sebuah kekompakan dari sebuah tim. Oleh karena itu diharapkan prestasi yang telah ada dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan kembali.

“Terimakasih kepada seluruh personel anggota TNI dan PNS atas prestasi yang didapat dan semoga selalu dapat berbuat yang terbaik untuk semua kalangan, ditengah-tengah masyarakat dan mari kita jaga serta terus tingkatkan prestasi yang kita capai hingga hari ini ,” ucap Letkol Inf Wahyu Yudhayana.

Sementara itu setelah apel, Dandim 0503/JB mengatakan, Babinsa merupakan kepanjangan tangan dari Satuan Komando, untuk itu prajurit yang berada ditengah masyarakat harus selalu berbuat baik di wilayah binaannya.

“Jika ada permasalahan ditengah masyarakat Babinsa wajib mengetahuinya, itulah gunanya komunikasi sosial yang dilakukan dengan bukti laporannya setiap hari,” terang Dandim 0503/JB. (ery ns)