Berigade Beringin Bagikan Kemeja Icon Basuki Djarot kepada Simpatisan.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Setelah mengadakan pengajian di di Gedung STIMA Kosgoro, Jalan Muhammad Kahfi II, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (30/3) malam. Partai Golkar kembali menggelar pengajian di Rumah Makan Raja Konro Jalan Ampera No 33, Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Sabtu kemarin (01/04/2017)

“Hal itu dilakukan dalam rangka memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) pada putaran kedua Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta, 19 April 2017.”

Ketua DPD II Golkar Jakarta Selatan Ikhsan Ingratubun mengatakan, tujuan pengajian ini adalah untuk silaturahmi dan menyambung persaudaraan antara masyarakat se-Kecamatan Pasar Minggu, dengan tujuan untuk menyambung ukhuwah Islamiah.

Menurut nya “Indonesia adalah negara yang berlandaskan Pancasila. Ideologi yang tidak bisa kita ditinggalkan. Tidak boleh ada yang mengganti menjadi negara agama,” jelas Ikhsan.

Ketua Berigade Beringin (BB), Avner Raweyai yang hadir memimpin pasukan BB dalan pengajian Golkar itu mengatakan, DKI Jakarta adalah Ibu Kota Indonesia yang harus membumikan Islam rahmatan lil alamiin. Yakni, Islam yang toleran dan bukan Islam yang menebar kebencian. Untuk tujuan inilah, maka kegiatan pengajian menyambung ikhuah Islamiah ini penting dilakukan.

Dalam kesempatan itu juga, Avner mengaku membagikan 500 kemeja kotak kotak untuk kader, relawan Golkar, serta masyarakat dari Kecamatan Pasar Minggu, termasuk relawan TPS Golkar se-Kecamatan Pasar Minggu.

Kepada para relawan yang hadir, Avner mengajak untuk tidak ikut-ikutan orang yang suka menghina orang lain. Sebab, pada dasarnya, Islam itu merangkul, mengajak untuk kebaikan, dan keselamatan, bukan mengejek. tutupnya (ery ns)