Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat.

Kolonel Inf Moch. Zamroni menerima laporan Korps Raport kenaikan pangkat, di Aula Makodim 0501/JP BS Jln. Selaparang Blok B 11 Kav.1 Kel. Gunung Sahari Selatan, Kemayoran Jakarta Pusat.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS (Dandim) Kolonel Inf Moch. Zamroni menerima laporan Korps Raport Kenaikan Pangkat, di Aula Makodim 0501/JP BS Jalan  Selaparang Blok B 11 Kav.1 Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (03/04/2017).

Dandim menyampaikan saat sambutannya, bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah hadiah atau pemberian sehingga secara otomatis apabila sudah memenuhi jenjang waktu yang ditentukan maka dengan sendirinya akan naik pangkat, tetapi hal ini adalah satu bentuk apresiasi atau suatu wujud penghargaan negara kepada para prajurit atas pengabdian dan kondikte prilaku yang baik selama kurun waktu yang ditentukan serta keberhasilan dalam pelaksanan tugas yang dibebankan.

“Bahwa kenaikan pangkat ini patut disyukuri dan yang tidak kalah penting adalah bahwa dengan kenaikan pangkat berarti mengandung konsekuensi logis terhadap pengabdian, tugas dan tanggung jawab yang lebih dibanding sebelumnya,”jelas Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS.

Adapun anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS yang menerima kenaikan pangkat pada periode 1 April 2017 berjumlah 22 orang, dengan rincian 14 orang Bintara, 7 orang Tamtama dan 1 orang PNS.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pemberian ucapan selamat kepada seluruh anggota Kodim 0501/JP yang mendapatkan kenaikan pangkat. (ery ns)