Kodim 0503/Jakarta Barat Laksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba.

Kasdim 0503/JB Mayor M. Rizal bersama Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Selamet saat penyuluhan Narkoba di Makodim, Jakarta Barat.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA :  Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) melaksanakan kegiatan penyuluhan dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula Makodim Jalan S. Parman No 3, Grogol  Jakarta Barat, Rabu (05/04/2017).

Pada kegiatan tersebut, sosialisasi narkoba disampaikan oleh Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Selamet.

Dalam kesempatan ini Kasdim 0503/JB, Mayor Inf Muhammad Rizal menegaskan, anggota yang terlibat dengan narkoba akan diproses sampai dengan pemecatan.

“Untuk itu, Kodim 0503/JB mendukung penuh perang terhadap narkoba, karena negara kita saat ini sedang darurat narkoba, narkoba tidak hanya tersebar pada kalangan tingkat ekonomi atas saja tetapi sudah masuk pada lini ekonomi bawah hingga TNI dan Polri,” ujar Kasdim.

Guna memerangi dan memberantas narkoba di wilayah, jajaran Kodim 0503/JB, selalu bekerjasama dengan BNP dan Polres Metro Jakarta Barat, sebelum memerangi narkoba di luar, Mayor Inf M.Rizal menegaskan bahwa akan membersihkan kedalam Kodim terlebih dahulu.

Ditempat yang berbeda Dandim 0503/JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengatakan, kegiatan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) sudah menjadi mandat dan perintah dari pimpinan TNI, sudah sangat jelas bahwa anggota TNI dan PNS TNI, harus bebas dari Narkoba, baik sebagai pemakai, pengguna maupun pengedar.

“Oleh karena itu, saya mengingatkan kepada seluruh anggota dijajaran Kodim 0503/JB, untuk tidak bermain-main dengan Narkoba karena konsekuensinya akan berhadapan dengan sanksi hukum yang berlaku, termasuk konsekuensi terberat dipecat dari kedinasan sebagai anggota TNI, tegas Dandim 0503/JB via seluler kepada kanalindonesia.com. (ery ns)