Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke -98 Di Tangerang

KANALINDONESIA.COM, TANGERANG : Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi menghadiri upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Tahun 2017 di wilayah Kodim 0506/Tangerang tepatnya di Kampung Salimah Desa Sukamanah, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Tangerang, Rabu (05/04/2017).

Kedatangan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen. TNI Jaswandi disambut oleh Bupati Kabupaten Tangerang A. Zaki Iskandar, didampingi Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Iwan Setiawan, Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Gogor, Kapolres Kabupaten Tangerang beserta unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang.

Bupati Kabupaten Tangerang A. Zaki Iskandar selaku Inspektur Upacara (Irup) memimpin upacara pembukaan TMMD ke-98 Tahun 2017.

Dalam amanatnya, Bupati A. Zaki Iskandar mengatakan, bahwa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 yang dilaksanakan pada kesempatan baik ini merupakan salah satu wujud bentuk komitmen kita semua untuk bersama-sama meningkatkan taraf hidup dan kualitas masyarakat desa, yang mana masyarakat desa sebagai sumber kekuatan dalam melaksanakan Sistem Pertahanan Rakyat Semesta (Sishanrata).

Lanjut Bupati Kabupaten Tangerang, mengatakan selain untuk meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat, kegiatan TMMD ini juga diharapkan dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah dan upaya pemberdayaan potensi wilayah pertahanan serta untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada kesempatan lain, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi mengapresiakan yang tinggi kepada segenap pihak yang sudah mempersiapkan kegiatan TMMD ke-98 Tahun 2017, khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, Korem 052/Wijayakrama dan jajarannya serta segenap masyarakat Kampung Salimah Desa Sukamanah Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Tangerang. (ery ns)