Kecelakaan Beruntun,Truk Fuso Tabrak 3 Truk

Caption foto : truk fuso yang dalam keadaan rusak parah di bagian depan saat hendak di Derek oleh pihak kepolisian lantas Polres Mojokerto

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO : Kecelakaan Lalu Lintas terjadi lagi di jalan raya Lengkong Trowulan, Mojokerto. Dalam kecelakaan beruntun ini melibatkan 4 kendaraan roda empat. Sebuah truk fuso yang diduga hilang kendali sehingga menabrak sejumlah kendaraan lainnya didepannya.

Imam (45) warga setempat, saat ditemui kanalindonesia.com, pihaknya mengatakan,” kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.  Peristiwa ini bermula saat truk fuso bernopol B 9156 UR bergerak dari arah Jombang melaju arak Surabaya dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba truk Fuso yang di kemudikan Faikin (75)warga Tasik Malaya, hilang kendali sehingga menabrak kendaraan yang ada di depanya, usai menabrak 3 kendaraan, truk Fuso tersebut baru berhenti melintang di badan jalan,” ujarnya.(05/04/2017)

Akibat kejadian tersebut seorang pengemudi truk bok, dengan nomor polisi AG 8505 YB atas nama Nanang (50) warga asal Cangkringan mengalami luka di bagian kaki, sedangkan satu pengemudi truk lain dengan nomor polisi W 9443 UP, yang dikemudikan Maulana (40) asal Sidoarjo mengalami sok, dan para korban laka lantas ini dilarikan ke Rumah Sakit Sakinah, Mojokerto.

Dari data yang dihimpun kanalindonesia.com di lokasi kejadian, kendaraan truk fuso yang rusak di Derek oleh petugas lantas Polsek Trowulan, untuk diamankan. Sementara itu arus lalu lintas sempat macet sepanjang 5 Kilometer, saat proses evakuasi korban dan sejumlah kendaraan yang rusak parah akibat kecelakaan ini. beruntung tidak ada korban meninggal dunia dalam kecelakaan kali ini.(mmk1/elo)