Danramil Pimpin Langsung Apel Pagi Di Makoramil 07/ Kembangan.

Danramil Kapten Inf Abdul Kholik saat pimpin apel pagi ini di Makoramil 07/Kembangan, Jakarta Barat.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Apel pagi di Makoramil 07/Kembangan (KB) Komplek Meruya Ilir Jalan Safir Blok E8 RT.18/RW.04 Kelurahan Meruya Utara,Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 07/KB Kapten Inf Abdul Kholik, Kamis (06/04/2017).

Dalam kesempatan pagi tadi Danramil 07/Kembangan menekankan supaya selalu menjaga dan memonitor wilayah binaannya, selalu berkordinasi dengan para tokoh yang ada di wilayahnya.

Selain itu Kapten Inf Abdul Kholik juga mengingatkan kepada para Babinsa untuk antisipasi hal-hal yang mungkin bisa mencederai jalannya Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua, selalu berkordinasi dengan 3 pilar untuk mengatasi setiap hal yang terjadi di wilayah.
Di akhir apel pagi ini Danramil kembali mengingatkan dan berharap para prajurit TNI Koramil 07/KB untuk selalu menjaga Kesehatan baik pribadi ataupun keluarga.

“Mari kita juga menjaga kesehatan bersama, baik pribadi maupun keluarga kita karena waktu sudah mendekati bulan Ramadhan, bagi yang muslim akan melaksanakan puasa selama sebulan penuh juga supaya kita tetap dapat laksanakan tugas dengan baik,”tutup Kapten Inf Abdul Kholik. (ery ns)