Warga Berharap Pilkada DKI Putaran Kedua Berjalan Aman, Lancar Dan Transparan.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam hal pengamanan lingkungan menjelang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini, Babinsa Meruya Utara Serda Jeje lakukan Komunikasi sosial kepada warga binaannya para pengurus RT di lingkungan RW.04 bertempat di Kediaman sekeraris RT yaitu Rusdianto Safi’i RT. 17/RW.04 Kelurahan Meruya Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (08/04/2017).

Dalam Komsos siang ini juga serta dihadiri oleh segenap pengurus RT, warga bersama Babinsa membahas masalah keamanan dan ketertiban di  lingkungan RW.04 Kelurahan Meruya Utara menjelang Pilkada DKI putaran kedua Tahun 2017.

Babinsa Srda Jeje juga berharap pelaksanaan Pilkada DKI putaran kedua dapat berjalan aman dan lancar, di sela-sela perbincangan Babinsa Meruya Utara juga menyampaikan untuk Pillada yang akan di laksanakan pada 19 April 2017 mendatang  akan berbeda dengan Pilkada DKI putaran pertama sebelumnya, dimana pada putaran pertama, yang mana pada pemilukada kali ini akan di jaga oleh 1orang anggota TNI dan 1 orang anggota POLRI di masing-masing TPS.

Segenap pengurus RT.17/RW.04 menyambut dengan positif rencana tersebut demi terciptanya Pilkada DKI yang demokrasi, transparan, jujur dan adil.

“Warga diharapkan tetap selalu berkordinasi dengan aparat terkait terutama Babinsa dan Babinkamtibmas demi tercapainya suasana nyaman, aman dan kondusif,”ucap Jeje.

“Kami sebagai prajurit TNI selalu bersikap netral tak berpihak kepada kelompok manapun. Kami siap membantu pengamanan dan kelancaran acara demokrasi Pilkada DKI putaran kedua mendatang,”pungkasnya. (ery ns)