Warga Bersyukur Jalan Dilingkungannya Di Perkeras.

KANALINDONESIA.COM, DEPOK : Sebelumnya lintas jalan yang menghubungkan antara Kampung Limo dan Kampung Grogol sangat tidak nyaman jika dilalui saat musim penghujan. Dataran jalan yang masih beralaskan tanah merah berbatuan menjadi licin jika dilalui oleh pejalan kaki maupun yang berkendaraan motor. Lokasi jalan tersebut terletak di wilayah Makam Kopo Kecamatan Limo, Sabtu (08/04/2017).

Jalan yang berukuran panjang 500 meter dengan lebar 3,5 meter mempunyai sisi tebing yang sangat berbahaya jika dilalui oleh masyarakat. Hal tersebut menjadikan sasaran berikutnya dalam kegiatan TMMD ke-98 di lingkungan wilayah Kodim 0508/Depok.

Achmad seorang warga menuturkan bahwa jalan tersebut adalah jalan yang sering dilalui oleh anak-anak sekolah maupun orang bekerja. Kasihan melihatnya saat berangkat sekolah, hujan turun, berjalan pun menjadi susah untuk dilalui. Belum lagi warga yang lalu-lalang dengan berkendaraan harus ekstra hati-hati karena sisinya ada tebing.

Dengan adanya kegiatan pengerasan jalan dalam rangka TMMD ke-98 dilingkungan Kodim 0508/Depok ini kami sangat bersyukur.

“Kedepannya jalan yang dulu becek dan licin juga bahaya bagi pejalan kaki, akan menjadi aman dan nyaman jika dilalui oleh anak-anak kami maupun warga yang ada disini,”tegas Achmad. (ery ns)