Babinsa: Jaga Toleransi Beragama Dalam Bermasyarakat Demi Keamanan Wilayah.

Siang hari ini Babinsa Koramil 07/ Kembangan (KB) melakukan silahturahmi kepada warga binaannya. Hai ini dilakukan dalam rangka Komunikasi sosial dan pengamanan wilayah menjelang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini.

Babinsa Kel. Meruya Selatan koptu Syawal, Babinkamtibmas Aiptu Suharyanto dan Marjuki ksebagai Komandan Satpol PP Kel. Meruya Selatan bersilahturahmi dengan Ustadz Daryono bersama Tuin selaku ketua RT.003, di Mushollal Adz Zuhriyyah, Jalan Raya Meruya Selatan RT.003/02 Kelurahan Meruya Selatan Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Minggu kemarin (09/04/2017).

Disela perbincangan dengan Ustadz Daryono & ketua RT.003 Tuin, Tiga Pilar mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan, jangan sampai ada permasalahan yang kecil menjadi besar sehingga bisa memecah belah persaudara.

“Mari kita saling guyub dan jaga toleransi beragama dalam bermasyarakat supaya wilayah kita dapat menjadi aman dan tentram,”ujar Koptu Syawal.

Di setiap umat beragama diajarkan cinta perdamaian antar umat manusia. Tiga Pilar mengajak Mari segenap warga supaya selalu berdo’a kepada TUHAN YME, tinggal 10 hari setiap warga DKI Jakarta menentukan calon pilihan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta TH 2017, supaya kegiatan putaran kedua ini bisa berjalan tertib dan aman.

Kegiatan hari Minggu kemarin telah berjalan dengan  tertib, lancar dan aman. (ery ns)