Makodim 0503/JB Membuka Pintu Bagi Warga Masyarakat Jakarta Barat.

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat (JB), Letkol Inf Wahyu Yudhayana bersama jajaran melakukan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dalam rangka mempererat hubungan antara TNI AD dengan komponen masyarakat wilayah DKI Jakarta di Penang Bistro, Central Park, Grogol Petamburan Jakarta Barat, Minggu kemarin (09/04/2017).

Dalam acara ramah tamah tersebut, tampak hadir Ketua MUI Jakarta Barat KH. Munahar Muchtar, Pendeta Johanes perwakilan dari FKUB Jakarta Barat, Kepala Staf Kodim 0503/JB Mayor Inf Muhammad Rizal, Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Rohani, Pasi Ter Kapten Inf Trisnoto, Pasi Intel Kapten Inf Jeffriansen Sipayung.

Dalam sambutannya kepada tamu undangan dan peserta forum Silaturahmi Dandim Letkol Inf Wahyu Yudhayana menyampaikan, agar seluruh masyarakat di wilayah Jakarta Barat, saling membantu untuk membangun wilayah secara bersama-sama.

“Dalam hal ini, saya menghimbau kepada masyarakat untuk jangan sungkan jika ada waktu datang ke Makodim. Karena dikodim sudah ada loby rakyat. Kita bisa berdiskusi bersama disana, dan memang itu kami siapkan untuk masyarakat pada umumnya,”tutur Wahyu Yudhayana.

Jajaran Kodim 0503/JB, siap selalu melayani masyarakat. Babinsa diwilayah wajib melaksanakan Komunikasi sosial, Pam Swakarsa, dan Siskamling.

“Kami membantu tugas-tugas Kepolisian dan selalu bekerja sama dengan jajaran Pemerintah setempat untuk itulah saya mohon kepada tokoh yang kebetulan hadir pada acara ini, kami TNI siap melayani masyarakat, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,”pungkasnya.

Acara silahturahmi bersama para tokoh agama dan tokoh pemuda hari ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (ery ns)