Koramil 07/Kembangan Bantu Kelancaran Giat Baksos Di Wilayah Binaannya.

 

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Bank Nasional Indonesia (BNI) sore ini telah  melaksanakan Kegiatan bakti sosial dengan pembagian Sembako (bantuan pangan non tunai) bekerjasama dengan Bulog dan Rumah Pangan Kita.

Acara pembagian sembako ini dilaksanakan di GOR Kembangan Jalan BTN  No.2 RT.07/RW.03 Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Selasa (11/04/2017).

Dalam kegiatan ini telah membagikan paket sembako sebanyak sekitar 2000 paket yang berisikan masing-masing paket adalah beras 20 Kg dan gula pasir 4 Kg. Dan hanya untuk wilayah Kelurahan Kembangan Selatan, Meruya Selatan dan  Kembangan Utara.

Tampak hadir dalam kegiatan ini adalah Kompol Supriadi (Plh Kapolsek kembangan), Ibu Fatmawati (Kasi Sos Walikota Jakarta Barat), Gunawan (Eds Logistik BNI), Agus R. S.sos (Camat Kembangan), Edi Sukarya SAP (Lurah Kembangan Utara).

Untuk pengamanan demi kelancaran acara tersebut Jajaran Koramil 07/ Kembangan menurunkan 7 personil TNI yang dipimpin oleh Pelda Edi Surya Zaman, Intel Kodim 0503/ Jakarta Barat sebanyak 2 personil, Polsek Kembangan sebanyak 25 personil dipimpin Iptu Sujono, Satpol PP 15 personil dipimpin oleh S. Siringgo Ringgo, Babinkamtibmas Kembangan Utara Aiptu Sali dan Babinsa Koramil 07/KB Serka Sahroni dan Serda Yulianto. (ery ns)

Dari pantauan kanalindonesia.com kegiatan baksos sore ini telah berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (ery ns)