Pandam Jaya Mayjen TNI Jaswandi Berkunjung Ke Yonarhanudse-6/ Rangko

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Seakan tidak pernah lelah, Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Jaswandi, turun langsung berkomunikasi dan menemui serta memeriksa kesiapan satuan jajaran Kodam Jaya dalam menghadapi dinamika tugas di Ibukota yang terus bergerak.

Pada kesempatan ini Pangdam Jaya melaksanakan rangkaian kunjungan kerja ke Batalyon Arhanudse-6/Rangkok Kodam Jaya yang didampingi Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Yudha Fitri, Jalan Lagoa Kanal, Kebon Bawang, Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu (12/04/2017).

Dengan penuh perhatian dan kepedulian sebagai seorang pucuk pimpinan di Kodam Jaya, Pangdam Jaya memberikan wejangan dan arahan kepada setiap Prajurit. “Prajurit harus selalu menjaga kesehatan dan stamina yang prima dengan cara tingkatkan latihan serta pola makan yang benar 4 Sehat 5 Sempurna dan konsumsi Vitamin dan juga perbanyak olahraga.

“Selalu menjaga dan membina keharmonisan keluarga, dengan memberikan perhatian dan kasih sayang lebih kepada keluarga. Perhatikan faktor keselamatan dan keamanan diri,”ucap Pangdam Jaya.

Hal ini sebagai wujud nyata bentuk kepedulian dan perhatian seorang Pimpinan kepada para prajuritnya. Lebih lanjut Pangdam Jaya menekankan kepada seluruh prajurit.

“Jadilah prajurit kebanggaan satuan yang memiliki prestasi dalam segala bidang karena tidak ada tempat bagi prajurit yang melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun, sehingga dapat menjadi motivator bagi rekan-rekanmu yang lain dan tingkatkan rasa kepedulian dan bersikaplah proaktif terhadap kondisi lingkungan di sekitarmu,”tegas Pangdam JayaMayjen TNI Jaswandi. (ery ns/pendam jaya)