TNI Manunggal Bersama Rakyat Dalam Pembuatan Jalan Di Desa Salimah Kecamatan Jambe

KANALINDONESIA.COM, TANGERANG : Kegiatan fisik TMMD ke-98 di desa Salimah telah memasuki hari ke-7. Pada kegiatan fisik TMMD ini melaksanakan pembuatan saluran air, pemadatan jalan serta masih melanjutkan pembuatan bagesting, di Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Rabu (12/04/2017).

Prajurit TNI bersama masyarakat desa Salimah nampak bahu membahu bersama-sama serta bergotong royong dalam mengerjakan pembangunan jalan tersebut. Semangat yang ditunjukkan oleh masyarakat desa Salimah sejalab dengan apa yg juga ditunjukkan oleh para prajurit TNI.

Dari Pantauan kanalindonesia.com dilapangan, dalam kegiatan fisik TMMD hari ke-7 ini, tampak ala-alat berat sudah digunakan diataranya alat berat Eskavator serta alat berat pemerata jalan.

“Diharapakan dengan diturunkannya 2 alat berat tersebut dapat memudahkan dan mempercepat dalam menyelesaikan pembangunan jalan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,” tutur Lettu Inf Ardja Danki SSK yang berasal dari Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning.

“Sehingga nantinya jalan tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat desa Salimah Kecamatan Jambe kabupaten Tangerang,”lanjtnya. (ery ns)