Korps Marinir Cetak Kader Jurnalis Dan Fotografi Profesional

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Asisten Personel Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar) Kolonel Marinir Endang Taryo, S.E., menutup secara resmi Latihan Dalam Dinas (LDD) Jurnalistik dan Fotografi Korps Marinir.

LDD yang diikuti oleh perwakilan satuan-satuan di jajaran Korps Marinir Yang Berjumlah 21 Personil,waktu lamanya 4 hari (10-13 April 2017) dan bertempat di Aula Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif-4 Mar), Cilandak Jakarta Selatan, Kamis kemarin (13/04/2017).

“Kegiatan ini merupakan pemicu dalam rangka peningkatan jurnalis dan fotografi dijajaran Korps Marinir. Diharapkan mucul personel-personel yang mampu membuat, mengolah berita dan foto dengan baik serta meningkatkan citra positif Korps Marinir di mata masyarakat.

Setelah Aspers Dankormar resmi menutup kegiatan ini dilanjutkan memberikan selamat kepada seluruh peserta LDD dan dilanjutkan foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut para Paban Asisten Dankormar, Perwira Dispen Kormar serta Instruktur dari Vidio.com dan Kantor Berita RMOL. (ery ns/dispen kormar)