Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Hadiri Undangan Walubi Dalam Acara Pasamuan Agung 3

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch Zamroni menghadiri undangan Walubi dalam acara pasamuan agung 3, bertempat di Ruang Semeru JI-Expo Kemayoran, Jalan Benyamin Suaeb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (15/04/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Menteri Agama Drs. H. Lukman Hakim Saifuddin, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana, Ketua Umum Walubi Ibu Dra. S. Hartati Murdaya, Sekko Adminstrasi Jakarta Pusat dan para tokoh Biksu Walubi.

Sengaja kami menghadiri acara ini adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan berbagai komponen bangsa, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik, terang Dandim.

Dandim menjelaskan, penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan berbagai komponen bangsa, sehingga nantinya dapat bersinergi dalam membantu mengatasi permasalahan-permasalahan bangsa, serta  terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Kami akan selalu prioritaskan untuk menghadiri berbagai kegiatan yang ada di wilayah seperti ini, selama ada kesempatan dan tidak berbenturan dengan tugas lainnya,”tegas  Kolonel Inf Moch Zamroni .

Selain itu, dalam kegiatan ini kami juga ingin memberikan contoh kepada masyarakat luas tentang pentingnya dan indahnya toleransi antar umat beragama di negara kita, pungkasnya. (ery ns)