Minggu Tenang Menjelang Pilkada DKI Putaran Kedua Babinsa Gencarkan Patroli Wilayah

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam pengaman wilayah Babinsa bertugas untuk selalu dapat memonitor warga binaannya. Malam tadi Babinsa Meruya Utara Serda Jeje melaksanakan Patroli dan Komsos  di Pos Keamanan RT 08/03 Kelurahan Meruya Utara bertemu dengan beberapa warganya, Sabtu kemarin (15/04/2017).

Dalam kegiatan tersebut  Babinsa menghimbau kepada warga untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan khususnya di wilayah RT 08/03,mengingat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua sebentar lagi.

Selain harus dapat menjaga lingkungannya warga harus tetap jaga kesehatan dengan kondisi cuaca saat ini yang belum membaik.

“Warga diharapkan dapat jaga keamanan lingkungan dengan baik, jalankan prosedur yang benar dan jangan lengah,”ucap Babinsa.

“Juga warga diharapkan menjaga kesehatan karena dengan badan yang sehat kita dapat jalankan tugas dengan baik,”lanjut Serda Jeje.

Babinsa juga menyarankan dalam melaksanakan patroli di lingkungan RT supaya jangan sendiri, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selalu berkordinasi dengan aparat terkait baik Babinsa maupun Babinkamtibmas, laporkan dengan cepat bila ada kejadian di lingkungan RT ataupun di wilayah Meruya Utara umumnya,”pungkasnya.

Kegiatan Patroli dan Komsos pada malam kemarin telah berjalan dengan aman dan lancar. (ery ns)