Walaupun Dalam Tugas, Babinsa Luangkan Waktu Besuk Warganya Yang Sedang Sakit

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga silahturahmi di lingkungannya Babinsa harus memiliki kedekatan yang baik dengan warga binaannya.

Seperti halnya siang hari ini Babinsa Meruya Selatan Koramil 07/Kembangan (KB) Serma Syamsir walaupun masih dalam bertugas tetapi dia meluangkan waktu sejenak untuk mebesuk warganya, seorang tokoh pemuda di wilayah binaannya, Jayana Juhri yang sedang sakit di Jalan Menara RT. 004 /006 Kelurahan Meruya Selatan Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Minggu (16/04/2017).

Dalam kegiatan Komsos kali ini Serma Syamsir juga di dampingi Marzuki selaku Kasatpol PP Kelurahan Meruya Selatan dan beberapa warga lainnya.

Serma Samsir mendo’akan Sdr Jayana untuk cepat sembuh kembali sehat serta menghimbau dan mengajak untuk bersama-sama kembali dapat menjaga kamtibmas di lingkungan  Kel. Meruya Selatan  khususnya menjelang Pilkada DKI Jakarta 19 April mendatang.

“Harapan kita semua adalah semoga Pilkada DKI putaran ke-2 nanti dapat berjalan lancar, aman dan transparan,”ucap Syamsir.

“Saya kenal baik Saudara Jayana selama di lingkungan sering membantu dalam pengamanan wilayah, juga beliau adalah tokoh pemuda yang berbudi baik nan ringan tangan suka membantu banyak warga di wilayah ini, makanya saya sangat berharap beliau dapat segera kembali pulih serta beraktifitas seperti biasanya” pungkasnya. (ery ns)