Antispasi Tamasya Almaidah, Polres Jombang Gelar Razia Gabungan Disejumlah Perbatasan

Razia yang dilakukan oleh petugas gabungan Polres Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Antisipasi pergerakan massa yang akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi bertajuk tamasya almaidah pada 19 April mendatang, sejumlah personil gabungan dari satuan lalulintas dan satuan sabhara Polres Jombang, menggelar razia kendaraan bermotor di Jalan Nasional Surabaya-Madiun, tepatnya di depan Polsek Bandar Kedungmulyo, Jombang.

AKP Inggal Widya Perdana selaku Kasat lantas Polres Jombang, pada kanalindonesia.com, pihaknya menuturkan, “sasaran dari razia kali ini adalah, senjata tajam, bahan peledak serta barang berbahaya lainnya. Namum selama satu jam operasi yang kita lakukan tidak ditemukan barang yang dimaksud dan hasilnya nihil,” ujarnya.(17/04/2017)

Saat disinggung terkait kendaraan jenis apa yang menjadi sasaran razia kali ini, Kasat Lantas, mengatakan,” untuk kendaraan yang menjadi fokus razia yakni mobil penumpang, box serta anggkutan umum tujuan Jakarta. Satu persatu kendaraan kita periksa dengan seksama, mulai dari surat kelengkapan berkendara, barang bawaan, serta kartu identitas. Dan sejauh ini belum kita temukan indikasi adanya mobilitas massa menuju jakarta dari kabupaten Jombang,” pungkasnya.

Dari datavyang dihimpun kanalindonesia.com, razia gabungan akan terus digelar hingga suasana kondusif baik di Jakarta maupun di Kabupaten Jombang.(elo)