Babinsa: Warga Jangan Takut Hadir Di TPS, Gunakan Hak Pilih Anda Dengan Benar

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam pengamanan lingkungan di wilayah teritorialnya Babinsa Kelurahan Kelapa Dua Koramil 05/Kebon Jeruk (KJ) laksanakan Pam Swakarsa (Siskamling) bersama warga.

Babinsa Kelurahan Kelapa Dua Peltu Sukresna dini hari tadi melaksanakan Siskamling bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sujarwanto dan Satpol-PP Suhandi bersama warga masyarakat Villa Kelapa Dua RT.001/RW.07 Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (18/04/2017).

Siskamling/Pam Swakarsa ini dilaksanakan untuk meminimalisir berkembangnya isu dan aksi-aksi provokasi menjelang Pilkada DKI Jakarta Putaran ke-2 tahun 2017, yang akan berlangsung pada hari Rabu 19 April mendatang.

“Warga diharapkan jangan mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu di media sosial,”terang Peltu Sukresna.

Selanjutnya Sukresna juga mengatakan pada saat hari pencoblosan jangan takut hadir ke TPS karena nanti akan ada pengamanan dari TNI, Polri dan Satpol PP di lokasi TPS.

“Pada hari pencoblosan nanti akan ada aparat 3 Pilar yang akan membantu pengamanan dan kelancaran di TPS, maka dari itu warga jangan khawatir. Gunakan hak pilih anda dengan baik karena satu suara anda akan membuat perubahan kedepan bagi DKI Jakarta,”pungkasnya.

“Kami sebagai TNI akan selalu menjunjung tinggi Netralitas dan kami akan bantu pengamanan dalam Pilkada DKI ini secara maksimal,”tutupnya.

Pam Swakarsa pagi tadi berjalan dengan kondusif, lancar dan aman hingga menjelang subuh. (ery ns)