Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Berikan Pembekalan Kepada 75 Personel Kowad Kodam Jaya/Jayakarta

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Bertempat di Gedung Aula BMKG Pusat Jakarta, 75 personel Kowad Jakarta menerima pembekalan dan pengarahan dari Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf. M. Zamroni. Dengan pimpinan Kapten CPL (K ) Indri dari Satuan Sandidam Jaya, ke 75 personel kowad Kodam Jaya/Jayakarta menyimak dengan seksama arahan dari Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf. M. Zamroni, Senin kemarin (17/04/2017).

Pembekalan yang diberikan kepada 75 personel Kowad Kodam Jaya/Jayakarta ini bertujuan guna persiapan dpengamanan di TPS-TPS pada hari pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran ke-II yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 19 April mendatang.

Keseluruh personel kowad Kodam Jaya/Jayakarta ini merupakan bagian dari 1238 personel TNI yang melakukan perbantuan pengamanan TPS di wilayah Jakarta Pusat. Nantinya 75 personel Kowad Kodam Jaya/Jayakarta ini hanya akan ditempatkan di TPS-TPS yang tersebar di wilayah Koramil 06/Cempaka Putih.

“Kita sengaja menempatkan keseluruh Kowad Kodam Jaya/Jayakarta di Koramil 06/Cempaka Putih karena Danramil 06/Cempaka Putih di pimpin oleh seorang Kowad Mayor CBA ( K ) Lili Febri,”tegas Mayor Inf. Agung Pasiops Kodim 0501/JP BS.

Ditemui kanalinidonesia.com setelah pengarahan, Danramil 06/Cempaka Putih menuturkan bahwa seluruh personel Kodam Jaya/Jayakarta siap untuk melaksanakan pengamanan di TPS-TPS yang tersebar di wilayah Koramil 06/Cempaka Putih.

Kami para personel Kowad Kodam Jaya/Jayakarta sudah berpengalaman dalam hal kegiatan pengamanan-pengamanan sebelumnya, dengan pengalaman tersebut saya yakin ke 75 personel Kowad Kodam Jaya/Jayakarta tersebut mampu melaksanakan tugas guna mengamankan TPS-TPS pada hari pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2.

“Saya berharap nantinya Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2 bisa berjalan dengan damai, tertib, aman dan lancar, ini tentunya menjadi harapan semua masyarakat DKI jakarta,”tutur Mayor CBA ( K ) Lili Febri. (ery ns/pendam jaya)