Kolonel Marinir Sarjito Resmi Jabat Wadan Pasmar-2

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Komandan Pasmar-2 (Danpasmar-2) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M. Tr (Han) memimpin Serah Terima Jabatan Wakil Komandan (Wadan) Pasmar-2 dari pejabat lama Kolonel Marinir Yuliandar Tuah K.D. kepada pejabat baru Kolonel Marinir Sarjito bertempat di Lounge Room Pasmar-2, Jalan  Kwini II No. 6. Jakarta Pusat,  Senin kemarin (17/04/2017).

Wadan Pasmar-2 Kolonel Marinir Sarjito menjabat Wadan Kodikmar sebelum menduduki jabatannya saat ini, sedangkan Kolonel Marinir Yuliandar Tuah K.D. selanjutnya akan mengikuti Diklemhanas.

Dalam amanatnya, Danpasmar-2 mengatakan serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan dinamika sebuah organisasi dan merupakan bagian dari pembinaan personel dengan tujuan agar roda organisasi menjadi semakin baik dari waktu ke waktu.

“Dalam setiap momen serah terima jabatan selalu diharapkan adanya pemikiran yang kreatif, inovatif, rasional dan aplikatif untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas kedepan yang selalu berkembang dan dinamis,” kata Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M. Tr (Han).

Hadir dalam acara ini para Asisten Danpasmar-2 serta Komandan Kolak dan Satlak di jajaran Pasmar-2. (ery ns/dispen kormar)