Lurah Dan Babinsa Utan Kayu Selatan Ambil Apel Pam TPS

 

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Lurah Sodjono, MSi dan Babinsa Utan Kayu Selatan Koramil 02 Matraman Serda Bambang mengambil apel Pam TPS di depan kantor Kelurahan Utan Kayu Selatan Jalan Galur Sari Timur No.1 Matraman Jakarta Timur, Selasa (18/04/2017).

Lurah UKS Sodjono saat mengambil apel personel Pam Pilkada putaran ke 2 sebelum masuk ke TPS yang ada di wilayahnya mengatakan bapak-bapak dari TNI, Polri dan Satpol PP setelah apel ini nanti masuk kedudukan TPS masing-masing.

Jadi saya mengharapkan Tiga pilar yang sekarang ini diperbantukan untuk pengamanan TPS menambah kenyamanan dan keamanan kepada warga wilayah Kelurahan Utan Kayu Selatan dalam memberikan hak suaranya besok hari dalam memilih paslon Cagub dan Cawagub DKI Jakarta.

Semoga dalam pilkada putaran ke 2 ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses sesuai keinginan seluruh pihak, kata lurah UKS yang dilanjutkan pembagian gelombang keberangkatan personel Pam Pilkada sebanyak 108 org TNI-Polri ke 14 RW dimana terdapat 54 TPS yang ada di wilayahnya. (ery ns/pendam jaya)