Polisi Masih Dalami Penyebab Kematian Mayat yang Ditemukan Di Sungai Berantas Gedeg

kasat Reskrim Polres Jombang AKP Wahyu Norman Hidayat

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Seperti diberitakan sebelumnya mayat seorang pemuda takni Yeyen Siswanto (28), warga Desa Jatiduwur Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang, ditemukan tewas mengapung di Sungai Brantas Desa Pagerluyung Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto, Senin (17/04/2017) malam. Saat ditemukan, terdapat luka di kepala dan dada pada tubuh korban terswebut.

Kini aparat Kepolisian Polres Jombang terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi untuk mengungkap penyebab pasti tewasnya Yeyen.

AKP Wahyu Norman Hidayat, selaku Kasat Reskrim Polres Jombang, pada kanalindonesia.com pihaknya  mengatakan bahwa,” pihak Kepolisian sudak memeriksa delapan orang saksi. Dan sudah muncul yang orang yang kita curigai. Namun masih perlu pendalaman lagi. Makanya pemeriksaan terus kita lakukan,” ujarnya.

Saat disinggung siapa sajakah yang diperiksa pihak kepolsian, mengingat korban terakhir keluar rumah bersama pacarnya, pada Sabtu malam dan terakhir ditemukan tewas pada Senin di sungai berantas Gedeg Mojokerrto, Kasat Reskrim mengatakan,” semua saksi kita periksa, termasuk pacar korban juga kita periksa, karena dia adalah orang terakhir bersama korban ” ungkapnya.(19/04/2017)

Ketika ditanya terkait hasil otpsi RSU Dr Soetomo Surabaya, terkait sejumlah luka pada tubuh korban, Kasat Reskrim menuturkan,” dari hasil keterangan sementara dari tim dokter RSU dr Soetomo Surabaya yang mengotopsi jasad Yeyen, memang diketemukan air pada paru-paru korban, sedangkan lukanya karena terbentur saat evakuasi saat ditemukan,” pungkasnya.(elo)