Apel Satgas Pam Pilkada DKI Putaran Ke-2 Wilayah Cempaka Putih Dipimpin Langsung Mayor CBA (K) Lili Febrianty

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Danramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Cba (K) Lili Febrianty pimpin Apel Satgas pengamanan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua untuk wilayah Cempaka Putih, bertempat di depan Makoramil 06/Cempaka Putih, Jalan Cempaka Putih Tengah XIV No. 1 Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat, Kamis (20/04/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil mengajak kepada seluruh personel yang terlibat dalam Satgas Pilkada DKI untuk mengucapkan syukur bahwa pelaksanaan tugas pengamanan pada saat pencoblosan kemarin dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif, tanpa permasalahan sekecil apapun.

“Dengan tidak adanya permasalahan saat Pilkada DKI putaran kedua kemarin, hal tersebut jangan sampai membuat kita lengah atau berpuas diri, karena masih ada masa pasca pencoblosan yang harus senantiasa kita amankan bersama,”terang Mayor Cba (K) Lili Febrianty.

“Untuk itu saya menekankan, status kita sekarang masih tetap Siaga I dan belum diturunkan, oleh karena itu  agar seluruh personel tetap meningkatkan kewaspadaan dan menyiapkan dirinya untuk melaksanakan tugas setiap saat dalam menghadapi berbagai kemungkinan kerawanan-kerawanan yang terjadi,”lanjut Danramil 06/ Cempaka Putih tersebut.

“Walaupun Satgas kita di dominasi oleh pasukan Kowad, namun hal itu bukan menjadi kendala atau alasan untuk kita tidak bisa bergerak cepat untuk dikerahkan dan melaksanakan tugas, serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,”tutur Danramil.

Koramil 06/Cempaka Putih dalam pengamanan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua menerima pasukan BKO sebanyak 92 personel, yang terdiri dari 75 personel dari Kowad Dam Jaya dan 17 personel dari Yon Bekang 3/Angrat.(ery ns)