Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi Berolahraga Bersama Prajurit Brigif-1 PIK/Jayasakti

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : “Kebahagiaan saya adalah ketika saya dapat bertatap wajah dan berinteraksi secara langsung dengan para prajurit saya,”ucap Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Jaswandi saat melaksanakan olahraga bersama dengan segenap Prajurit Brigif-1 PIK/Jayasakti, Jumat (21/04/2017).

Lebih lanjut disampaikan oleh Pangdam Jaya “Prajurit jangan khawatir jika saya hadir kesatuan kalian, ini wujud kepedulian saya untuk selalu memperhatikan Prajurit saya. Tentunya semua kegiatan dan apapun yang terjadi dalam satuan jajaran Kodam Jaya saya harus mengetahui,” Ungkap Pangdam Jaya.

Disamping berolahraga bersama Prajurit, Dalam kegiatan ini juga Pangdam Jaya meninjau hampir setiap sudut Markas Brigif-1 PIK/JS.

“Apa yang telah menjadi ketentuan dan aturan dalam urusan dinas dalam harus diperhatikan dan dijalankan dengan baik serta penuh rasa tanggung jawan dan jangan dilupakan untuk selalu menjaga kebersihan,”tegas Pangdam Jaya.

Tak lupa Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi menekankan kepada prajurit untuk terus menggali kemampuan guna menghadapi tugas yang semakin kompleks dimasa yang akan datang serta prajurit TNI harus dapat memiliki kesadaran hukum yang tinggi untuk menjaga nama baik kesatuan. (ery ns/pendam jaya)