Tetap Selalu Waspada Tindak Kejahatan Bisa Terjadi Kapan Saja

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Pilkada DKI Jakarta putaran kedua sudah selesai. Walaupun telah berlangsung aman namun kita semua harus selalu waspada terhadap lingkungan paska Pilkada DKI ini, karena tindak kejahatan maupun tindak kriminal bisa terjadi kapan saja.

Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk (KJ) Pelda Dikdo Utomo laksanakan siskamling bersama dengan anggota keamanan lingkungan (Hansip), di Pos Keamanan Pasar Kembang RT.010/RW.03 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jum’at malam kemarin (21/04/2017).

Babinsa mengingatkan untuk selalu waspadai terhadap isue-isue dan aksi-aksi dari kelompok yang menginginkan Jakarta Barat ini tidak aman dengan mengatasnamakan dari salah satu pendukung Paslon.

“Tetap waspada terhadap isu yang menginginkan Jakarta Barat tidak aman,”terang Dikdo.

“Tetap laksanakan Patroli keliling kampung guna meyakinkan bahwa wilayah kita aman,”lanjutnya.

“Jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri selama melaksanakan tugas jaga malam,”pungkasnya.

Mashudi sebagai anggota Hansip mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa yang mau ikut melaksanakan Siskamling bersama.

“Kami sangat berterimakasih atas kehadiran Pelda Dikdo dalam setiap kesempatan dapat bersama-sama siskamling dengan warga dan atensi yang bapak sampaikan akan kami laksanakan,”tutur Mashudi.

Dikdo juga mengingatkan kepada warga apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera melaporkan kepada Ketua RT atau RW serta Babinsa dan Babinkamtibmas, agar dapat dengan segera diambil langkah-langkah pencegahan dan penyelesaian.

Pantauan kanalindonesia.com kegiatan Siskamling/Pam Swakarsa berlangsung lancar, kondusif dan aman. Selanjutnya Babinsa Pelda Dikdo Utomo melanjutkan kegiatan Patroli keliling wilayah teritorialnya. (ery ns)