Pelepasan Pasukan Pam Pilkada DKI Jakarta Oleh Danramil 03/GP

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Pelepasan pasukan BKO Pam Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2 di Komplek Perumahana Hankam Slipi Jakarta Barat di lepas oleh Danramil 03/Grogol Petamburan (GP) Kapten Inf Jefriansen Sipayung dan Camat Palmerah Zeri Ronazy, Sabtu (22/04/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengajak kepada seluruh personel yang terlibat dalam Pengamanan Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2 untuk mengucapkan syukur bahwa pelaksanaan tugas pengamanan pada saat pencoblosan 19 April kemarin telah berjalan dengan aman, tertib dan kondusif, tanpa permasalahan sekecil apapun.

“Dengan tidak adanya permasalahan saat Pilkada DKI putaran kedua kemarin, hal tersebut jangan sampai membuat kita lengah atau berpuas diri, karena masih ada masa pasca pencoblosan yang harus senantiasa kita amankan bersama,”terang Danramil.

“Pelepasan pasukan Yonif 301 sebanyak 200 personil pimpinan Danyon dan Pasi Ops Kapten Inf Robet dan Pasukan Kodim 0506/Tangerang 63 personil pimpinan Kapten Arh Agus Suprahman yang telah laksanakan PAM Pilkada DKI Jakarta kemarin,”ujar Kapten Inf Jefriansen Sipayung.

Camat Palmerah Zeri Ronazy merasa senang dan bahagia karena acara pesta demokrasi Pilkada DKI Jakarta putaran kedua telah berjalan dengan aman dan kondusif.

“Rasa bangga dan terharu, kepada para TNI yang sudah membantu pelaksanaan Pam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua,”pungkasnya. (ery ns)