Antisipasi Keamanan Paska Pilkada DKI Jakarta, Babinsa Lakukan Silahturahmi Kepada Warga

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam hal pengamanan membantu Kamtibmas di wilayah teritorialnya Babinsa Meruya Utara Sertu H.Oloan siang ini melaksanakan silahtirahmi kepada Rohmad dan Adi warganya di RT.018/RW.04 Kelurahan Meruya Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (22/04/2017).

Didalam pertemuan itu, Babinsa Meruya Utara menyampaikan pesan-pesan kepada warga tentang keamanan dimana telah selesainya pelaksanaan pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

“Saya berharap agar kita semua menerima, siapa saja yg menjadi pemimpin DKI Jakarta dan semua bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah kita ini,”jelas H. Oloan.

Dikesempatan ini juga Babinsa mengingatkan bahwa musim penghujan saat ini mulai berubah ke musim kemarau diharapkan warga dapat berhati-hati terhadap insiden kebakaran di wilayah.

Kegiatan silahturahmi ini adalah tugas pokok seorang Babinsa dalam hal menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat.

“Dengan adanya hubungan yang baik dan harmonis dengan warga maka kita dapat mendapatkan segala masukan dan kritikan lamgsung dari warga,”tutupnya kepada kanalindonesia.com . (ery ns)