Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi Kagum Kepada Rio

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi menunjukan rasa kagumnya kepada seorang pemuda peserta kongres ekonomi umat, di Hotel Sahid Jakarta Pusat.

“Saya kagum dan mengapresiasi anak muda ini, diusia yang semestinya dia sibuk dengan hura-hura dan kebabasan, dia justru sibuk dengan usaha jualannya ini, apalagi di zaman sekarang, ini termasuk langka,”ujar Pangdam Jaya, saat berkeliling stan didampingi Wakapolda Metro Jaya.

Adalah Rio (22), putra asli Pelembang yang sudah beberapa tahun merintis bisnis kuliner dengan market pempek asli daerah asalnya. Usahanya sekarang sudah maju dan punya banyak cabang.

Rio adalah salah satu dari ratusan peserta yang ikut dalam Kongres Ekonomi Umat dengan tema “Arus Baru Ekonomi Indonesia” yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia, di Hotel Grand Sahid Jakarta Pusat, Sabtu (22/04/2017).

Acara ini dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pangdam Jaya Mayjen Jaswandi sebelumnya menyambut kedatangan Jokowi di pintu masuk utama tempat acara.

“Sungguh saya terharu, baru kali ini saya mendapat pujian dari orang nomor satu di Kodam Jaya. Ini menambah semangat saya untuk terus berusaha dalam bisnis ini, terimakasih Pak Jaswandi,”ujar Rio polos saat Pangdam Jaya mengunjungi stand nya.

Rio juga senang bukan kepalang saat Pangdam Jaya bersedia diajak foto bersama. (ery ns)