Babinsa Akan Mengusulkan Rangkul Pemda DKI Untuk Membina Keterampilan Pemuda

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dalam mengatasi permasalahan kamtibmas Babinsa Kelurahan Jelambar Baru Sertu Bachtiar bersama Satpol PP Kelurahan Jelambar Baru siang ini melaksanakan silahturahmi bersama dengan para tokoh masyarakat Jelambar Baru Ropik dan Ketua RT. 05 serta Acong sebagai tokoh masyarakat dari Kelurahan Jelambar Baru  Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Minggu (23/04/2017).

Silahtirahmi tersebut membicarakan mengenai permasalahan di wilayah, tentang keamanan wilayah yang sering terjadi terutama, masalah tawuran warga.

“Tawuran warga masih saja terjadi. Hal ini mengajak kepada kita unsur keamanan wilayah agar ekstra ketat untuk mengajak dan mengimbau kepada para warga agar masyarakat tidak mudah terpancing dan terprovokasi atas isu dan tanggapan serta pengaduan dari warga yang tidak bertanggung jawab,”ujar Bachtiar.

Sertu Bachtiar juga mengajak kepada Ketua RT dan tokoh masyarakat setempat dari Kelurahan Jelambar Baru  Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat agar senantiasa ikut serta untuk mengarahkan warganya terutama pemuda di wilayah.

“Nanti kita coba bicarakan ke Pemda DKI Jakarta Barat setempat agar para pemuda di wilayah bisa kita isi dengan kegiatan mengasah keahlian atau ketrampilan, kan bisa kita ciptakan lapangan pekerjaan bagi warga bukan malah tauran,”jelas Sertu Bachtiar.

Kegiatan silahturahmi siang ini yang bertempat di kantor Kelurahan Jelambar Baru  Jalan Wijaya Komplek  Taman Duta Mas Blok A  Rw.12 Kelurahan Jelambar Baru Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat berlangsung harmonis, aman dan lancar. (ery ns)