Kasat Lantas Polres Mojokerto dan Mojokerto Kota, Bagikan Kopi untuk Pengemudi agar Tidak Mengantuk

Kasat Lantas Polres Mojokerto dan Mojokerto Kota, saat bagikan kopi gratis untuk sopir

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO : Berbagai cara dilakukan oleh Jajaran Satlantas Polres Mojokerto dan Mojokerto kota, untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada pengendara, usai long wekend yang melintas di Simpang Lima Kenanten. Salah satunya yakni pembagian permen kopi dan minuman kopi gratis kepada pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

Dua pimpinan Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Wikha Ardilestanto dan Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Donny Dwijaromansah memimpin langsung pembagian 150 botol kopi dan 10 bungkus permen kepada pengendara yang melintas.

AKP Wikha Ardilestanto, selaku Kasat Lantas Polres Mojokerto, saat ditemui kanalindonesia.com, mengatakan, “Ini juga sebagai bentuk pengingat kepada pengendara untuk tidak memaksakan diri jika lelah silahkan istirahat di rest area atau pos polisi terdekat,” ujarnya.(24/04/2017)

Masih menurut penjelasan Kasat Lantas,” pengendara dapat memulihkan kosentrasi sebelum melanjutkan perjalanan, sehingga dalam berkendara mereka dapat berkonsentrasi penuh untuk mencegah kecelakaan lalulintas,” ungkapnya.

Lanjut Kasat Lantas,” tetap jadi pelopor keselamatan dalam berkendara dan jangan menjadi pembalab dadakan dijalan, jalan raya itu milik kita semua,” pungkasnya.(mmk1/elo)