Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Gelar Pam Waskita RI-2 Dies Natalies Ke-50 Universitas Yarsi Cempaka Putih

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Pagi ini Kodim 0501/Jakarta Pusat BS bersama dengan perkuatannya melaksanakan Pam Waskita  RI-2 dalam Rangka Dies Natalies Ke-50 Tahun Universitas Yarsi, di Cempaka Putih Jakarta Pusat, yang akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Apel pengecekan pasukan dilakukan di lapangan parkir Universitas Yarsi, Cempaka Putih Jakarta Pusat, dipimpin oleh Mayor Cba (K) Lili Febrianty, S. Pd., M.M., Danramil 06/Cempaka Putih, Kamis (27/04/2017).

Danramil 06/Cempaka Putih mengatakan untuk pasukan yang laksanakan Pam Waskita RI-2 hari ini untuk selalu waspada dan tetap menjaga sikap saat bertugas.

“Laksanakan tugas dengan baik, jaga sikap dan hindari kesalahan sekecil apapun,”tegas Danramil 06/Cempaka Putih.

Kepada kanalindonesia.com Mayor Cba (K) Lili Febrianty, S.Pd.,M.M mengatakan bahwa kegiatan Pam Waskita RI-2 pagi ini diperkuat oleh jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, Yonmek 203/AK dipimpin Kapten Inf Samilpudin, Intel Gabungan TNI- Polri dipimpin oleh Lettu Arh Suharto, Pomdam Jaya dipimpin oleh Pelda Florendo, EOD dipimpin oleh Sertu Yudi, Kodam Jaya dipimpin oleh Kasdim 0501/JP BS Letnan Kolonel Arh Rahmat Santoso, Paspamres dipimpin oleh Kapten Cba Rian.

Dari pantauan kanalindonesia.com dalam pengecekan pasukan Pam Waskita RI-2 hari ini di Universitas Yasri berjalan tertib, aman dan lancar. (ery ns)