Satlantas Mojokerto dan Jasa Raharja Luruskan Mekanisme Claim Bersama TNI

Susana rapat kordinasi Satlantas, Jasa Raharja, dan TNI

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO : Jajaran Satlantas Polres Mojokerto menggelar acara sosialisasi mekanisme pengajuan klaim Jasa Raharja, khususnya bagi pelaku dari pihak TNI. Hal ini dilakukan guna mengurangi missunderstanding dari pihak TNI untuk klaim asuransi jiwa, Jasa Raharja.

Hal ini disampaiakan Ipda Bakhtiar Arifin, selaku Kanit laka Lantas Polres Mojokerto, pada kanalindonesia.com ,pihaknya menatakan, “Agenda tersebut guna memberikan kepada rekan-rekan TNI, bagaiman mekanisme klaim asuransi jika kecelakaan melibatkan mereka,” ujarnya.(27/04/2017)

Masih menurtu penjelasan Kanit Laka Lantas,”  jika pelaku lakalantas dari anggota TNI maka harus meminta surat keterangan dari satuan tugas yang bersangkutan, namun jika pelaku kecelakaan dari warga sipil maka kepolisian lah yang mengeluarkan surat tersebut,” tegasnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com, dilapangan, kegiatan ini dilaksanakan di ruang Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto, dihadiri perwakilam dari Kanit Laka Mojokerto, perwakilan Denpom V, Sub Garnisun Mojokerto, Provost Yon 503 Raider.(mmk1/elo)