Saat Kawal Aksi Demo Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Pun Tetap Humanis

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni terlihat sedang bercengkrama dan begitu humanis dengan warga masyarakat yang berada di Pasar Baru.

Hal tersebut beliau tunjukkan pada saat mengawal aksi unjuk rasa dari massa GNPF MUI yang sedang melaksanakan long march menuju ke gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara (Eks Pengadilan Negeri Jakarta Pusat), bertempat di Pasar Baru, Sawah Besar Jakarta Pusat, Jumat (28/04/2017).

Dalam kesempatan tersebut, beliau sempat menanyakan kepada masyarakat tentang kondisi wilayah Jakarta Pusat, khususnya mengenai masalah keamanan dan ketertiban.

Masyarakatpun terlihat antusias dan mereka menyampaikan kepuasannya dengan kondisi kemananan dan ketertiban di wilayah Jakarta Pusat, sehingga mereka dapat bekerja dan beraktvitas dengan nyaman.

Dandim juga berpesan kepada masyarakat untuk mampu berperan aktif dan peduli dalam memelihara kondisi di wilayah Jakarta Pusat untuk tetap kondusif.

Para warga juga menyampaikan kebanggaannya terhadap TNI yang senantiasa berusaha membantu untuk mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat. (ery ns)