Bom Kampung Melayu Dilakukan Oleh Dua Orang

kampung melayu masih dipenuhi masyarakat dan polisi

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polisi mengidentifikasi pelaku dua bom di kompleks halte Transjakarta Busway yang berada di Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu(24/05/2017) malam menyebut jika peledakan bom dilakukan oleh dua pelaku yang berbeda.

Keduanya berjenis kelamin laki-laki dan turut tewas di tempat kejadian dengan beberapa potongan bagian tubuh yang terpisah-pisah.

“Kalau tadi disampaikan ada dua kali ledakan, dan setelah dilakukan olah TKP memang ditemukan dua orang pelaku,” ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto, di lokasi kejadian, Jaktim, Kamis (25/05/2017).

Menurut Setyo, kesimpulan sementara ini didapat dari olah TKP dan identifikasi terhadap sejumlah potongan tubuh yang berada di lokasi kejadian setelah terjadi dua kali ledakan.

Serangan bpm bunuh diri dari dua pelaku di halte TransJakarta Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu (24/5/2017) malam, mengakibatkan 3 polisi tewas serta 5 polisi dan 5 warga mengalami luka-luka. Dua pelaku bom bunuh diri tersebut juga tewas dengan tubuh hancur.

Menurut polisi, kedua pelaku diduga menggunakan bom panci yang disimpan di dalam ransel seperti serangan di Bandung pada beberapa waktu lalu.(*)