Menyambut Ramadhan, Warga Asrama Korem 052 Gelar Makan Siang Bersama Danrem 052/Wkr

KANALINDONESIA.COM, TANGERANG : Bertempat di Mesjid Jami Al Hidayah Asrama Korem 052 /WKR Legok Kelurahan Legok Kab. Tangerang Banten,Warga Asrama Korem makan siang bersama Danrem 052/Wkr, Kolonel Inf Iwan Setiawan , S.E., Kamis siang (25/05/2017).

Selamat siang siang siang , luar biasa !! Mengawali sambutan Danrem dan di balas dengan salam luar biasa yang sangat luar biasa tentunya.

Dalam arahannya, Kolonel Inf Iwan Setiawan, SE., menekankan tentang arti sebuah kekompakan dan kebersamaan dalam kehidupan bertetangga, khususnya semua warga yg tinggal di Asrama Korem 052 Legok ini.

Terakhir beliau menyampaikan menjelang datangnya bulan Ramadhan, Danrem mengucapkan selamat menjalankan puasa kepada warga dan mohon maaf lahir batin.

“Menjelang bulan Ramadhan ini saya pribadi memohon maaf lahir batin, marilah kita saling memaafkan antar sesama, agar esok kita bisa menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan dengan baik dan semoga puasa dan amal ibadah lainnya diterima Allaah SWT,”tutur Danrem.

Ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi beliau sampaikan kepada seluruh warga asrama, khususnya para ibu-ibu yang telah menyiapkan semuanya acara hari ini sehingga acara pada siang ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

Hadir dalam acara ini Kasi Intel Korem 052, Pasi Log Korem dan segenap Prajurit serta PNS warga Asrama Korem 052/WKR Legok.

Dari pantauan kanalindonesia.com cara di akhiri dengan pemberian rasa ucapan terima kasih Danrem kepada ibu-ibu dan foto bersama. ( ery ns)