Makorem 052/Wkr Melaksanakan Kegiatan Nasional Bersih

KANALINDONESIA.COM, TANGERANG : Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kebersihan dan kesehatan di wilayah, hari ini Paurdal Korem 052/Wkrletda Arh Armin Hari gelar bersih-bersih di wilayah Perumahan Dinas Korem 052/Wkr Legok Kab. Tangerang Selatan, Jum’at (26/05/2017).

Bertempat di komplek Perumahan Dinas Korem 052/Wkr Legok Kelurahan Legok Kab Tangerang Banten, warga perumahan, para anggota Makorem,  para anggota Persit dan para siswa/i Sekolah dari SMK Insan Kamil bergotong royong dalam membersihkan lingkungan pagi ini.

Sebelum kegiatan dilaksanakan di awali dengan apel pagi bersama yang di ambil oleh Paurdal Korem Letda Arh Armin Hari, di halaman Perumahan Dinas Korem 052/Wkr.

Dalam kesempatan ini beliau memberikan arahan agar semua prajurit, ibu Persit, warga Rumdis dan Siswa/siswi di lingkungan tetap harus menjaga kebersihan.

“Menjelang bulan puasa diharapkan kita semua haris dapat menjaga kesehatan oleh karenanya mari kita tingkatkan kebersihan dan keindahan lingkungan kita,”ucapnya.

“Juga diharapkan kita juga harus dapat menjaga keamanan bersama, saling bantu membantu satu dengan warga lainnya,”pungkasnya.

Dalam pantauan kanalindonesia.com dalam kegiatan ini berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (ery ns)