Dankormar Pimpin Rapat Komando Dan Staf TA. 2017

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) memimpin jalannya Rapat Komando dan Staf Korps Marinir Tahun 2017 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung Agoes Soebekti, Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Jakarta Pusat, Jum’at (26/05/2017).

 

Dalam sambutannya Dankormar menyampaikan Rapat Komando dan Staf Korps Marinir Tahun 2017 ini sebagai momentum untuk mengevaluasi, mengidentifikasi permasalahan-permasalahan serta mendengar saran masukan dari seluruh peserta guna merumuskan program pembinaan dan pembangunan kekuatan Korps Marinir yang lebih professional.

 

Kegiatan rapat komando diisi dengan memaparkan program kerja yang sudah berjalan, sedang berjalan dan yang akan datang sekaligus evaluasi dari tiap-tiap bidang dan paparan permasalahan-permasalahan dari tiap-tiap Komando Pelaksana (Kolaks) Kormar.

 

Turut hadir dalam Rapat Komando dan Staf Korps Marinir tahun 2017 Kepala Staf Korps Marinir (Kas Kormar) Brigjen TNI (Mar) Hasanudin, Danpasmar-1 yang diwakili oleh Kas Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoto, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah M.Tr (Han), Irkormar Kolonel Marinir Bambang Hulianto, para Pejabat Utama Korps Marinir serta Komandan Kolaks Korps Marinir. (ery ns)