Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan dari Royal Thai Embassy

KANALAINDONESIA.COM, JAKARTA : Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. menerima kunjungan Royal Thai Embassy yang dilaksanakan oleh Capt. Narate Wongtrakoon, Naval Attache, dan  Colonel Songvit Vayuheurd, Army Attache, di Kantor Bakamla RI Jalan Dr. Sutomo no. 11, Jakarta Pusat, Jum’at (26/05/2017).
Dalam kunjungan tersebut, kedua Atase diterima langsung di Ruang Rapat Kepala Bakamla dan pembicaraan hangat pun terjadi antara kedua belak pihak. Kunjungan singkat dari kedutaan Thailand ini merupakan perkenalan sekaligus silaturahmi untuk mempererat hubungan baik antara kedua negara.
“Menindaklanjuti bilateral meeting antara Bakamla RI dengan Thailand Maritime Enforcement Coordinating Center (Thai-MECC) pada Juli 2016 di Thailand, delegasi Thailand berencana melakukan kunjungan balasan ke Bakamla RI pada tahun ini”, demikian disampaikan delegasi Thailand dalam kunjungan tersebut.
Dikatakan pula bahwa Naval Attache merupakan penghubung dan sekaligus mewakili Thai-MECC di Jakarta.
Saat menerima kunjungan kehormatan tersebut, Kepala Bakamla RI didampingi oleh Deputi Opslat Laksda TNI Andi Achdar, Plt. Deputi Jakstra Brigjen Pol Arifin, M.H., Plt. Deputi Inhuker merangkap Direktur Kerja Sama Sandi, S.H., M.H., dan Kasubdit Kerjasama Luar Negeri Satya Pratama, S.Sos., M.Sc. (ery ns/puspen tni)