Sertijab Wakil Ketua Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Kormar

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Ketua Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Nur Alamsyah secara resmi memimpin serah terima Jabatan (Sertijab) Wakil Ketua Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Kormar bertempat di ruang rekreasi Yonif-6 Marinir, Cilandak Jakarta Selatan, Kamis kemarin (25/05/2017).

 

Jabatan Wakil Ketua Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Kormar diserahterimakan dari pejabat lama Ny. Yuliandar kepada pejabat baru Ny. Sarjito.

 

Ketua Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Kormar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sertijab dalam organisasi Jalasenastri sangat ditentukan oleh adanya pergantian jabatan dalam kedinasan para suami, pergantian jabatan di lingkungan Jalasenastri dimaksudkan untuk terciptanya dinamisasi dalam organisasi demi untuk kemajuan Jalasenastri.

 

“Kepada Ibu Yuliandar, saya ucapkan terima kasih yang telah banyak membantu dalam menjalankan roda organisasi Korcab Pasmar-2 sehingga dapat berjalan dengan baik, Kompak dan harmonis,” ucapnya.

 

Selanjutnya, kepada Ny. Sarjito, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Korcab Pasmar-2, saya berharap ibu dapat segera menyelesaikan dan memberikan ide-ide demi kelancaran organisasi ini, pungkas Ny. Nur Alamsyah mengakhiri sambutannya.

 

Hadir dalam pantauan kanalindonesia.com di acara ini Pabinhar Korcab Pasmar-2 Kolonel Marinir Beny Sarana, para Ketua Cabang 1 s.d 5 Korcab Pasmar-2, Pengurus Korcab Pasmar-2 serta undangan lainnya.(ery ns)