Dandim 0503/JB: Manusia Tak Luput Dari Salah, Mari Kita Saling Memaafkan

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Dandim 0503/Jakarta Barat (JB), Letkol Inf Wahyu Yudhayana memberikan pengarahan pada jam komandan dan dalam kesempatan yang sama beliau menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh prajurit TNI dan PNS, di Makodim 0503/Jakarta Barat, Jalan S. Parman no.3 Grogol Petamburan, Jum’at kemarin (26/05/2017).

Letkol Inf Wahyu Yudhayana menekankan kepada seluruh prajurit TNI dan PNS untuk selalu menghindari pelanggaran sekecil apapun, karena pelanggaran itu hanya akan merugikan diri sendiri, keluarga bahkan satuan.

“Jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain dan keluarga,”ujar Letkol Inf Wahyu Yudhayana.

“Menjelang Puasa di bulan Ramadhan, mari kita ambil intisarinya sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, demi mendapatkan kualitas Iman dalam kehidupan kita,”tuturnya.

Diakhir pengarahanya, Letkol Inf Wahyu Yudhayana menyampaikan, permohonan maaf atas kehilafan selama menjalankan tugas bersama-sama, sebagai manusia kita tidak luput dari kesalahan, untuk itu menjelang bulan Ramadhan, mari kita saling memaafkan.

“Semoga dalam menjalankan ibadah puasa selama satu bulan menjadi khusu’ dan bagi yang tidak berpuasa harus menghormati yang sedang berpuasa,”pungkasnya.

Penutup Perwira seksi logistik Kapten Inf Abdul Kholik membacakan do’a dilanjutkan pembagian tugas masing masing bagian. (ery ns)