Persiapan Lebaran Polres Mojokerto Survey Jalur Tol

jajaran anggota personil dari Polres Mojokerto beserta dinas satuan dinas terkait saat survey tol

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO : Petugas gabungan dari satlantas polres Mojokerto, Mojokerto Kota dan Jombang bersama dengan dirlantas (PJR), jasa marga, dishub provinsi melakukan survey jalur bersama di rua tol yang menghubungkan mojokerto kertosono, mojokerto krian.

AKP Wikha Ardilestanto, selaku Kasat Lantas Polres Mojokerto, saat dikonfirmasi kanalindonesia.com, pihaknya mengatakan, “ Hal ini dilakukan untuk persiapan jalur arus mudik balik hari raya Idul fitri 2017, terutama pada pergerakan kendaraan yang akan melintas di jalur Mojokerto sampai Jombang,” ujarnya.(27/05/2017)

Prediksi saat hari raya idul fitri tahun ini jumlah kendaraan akan meningkat, mengingat dengan bertambahnya jumlah kendaraan yang di produksi tiap tahunnya. Sebagai langkah mengantisipasi membludaknya kendaraan saat hari raya tahun ini pihak jasa marga sudah menyiapkan jalur tol sebagai alternatif dan mengurangi kepadatan di jalur by pass khususnya mojokerto – jombang.

Dari data yang berhasil dihimpun kanalindonesia.com, hasil survey tersebut bahwa jalur tol akan di buka saat lebaran yakni di Medaeng Waru – Krian fungsional, Krian – Mojokerto operasional, Mojokerto – Jombang Fungsional, Jombang – Bandar. Operasional Dengan keterangan : a. Fungsional = Blm jadi bisa dilewati tdk bayar, b. Operasional = sudah jadi bayar, karena suda di operasikan.(elo)