Seorang LC, Diamankan Satresnarkoba Polres Jombang, saat Edarkan Pil Dobel L

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : P (28) seorang Ladies Café (LC) harus pasrah saat diglandang aparat dari Satresnarkoba Polres Jombang, pasalnya tersangka P kedapatan oleh petugas mengedarkan obat keras berbahaya (okerbaya) jenis pil dobel L.

Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP Hasran membenarkan terkait adanya penangkapan terhadap tersangka P, yang merupakan pengedar okerbaya jenis pil dobel L, pada kanalindonesia.com, pihaknya mengatakan,” memang benar bahwa pada hari Sabtu (27/05/2017) unit II Opsnal Satresnarkoba yang dipimpin oleh Aiptu M. Faizal dan tim telah berhasil ungkap kasus Okerbaya,” ujarnya, Minggu(28/05/2017)

Masih menurut Hasran,” atas dasar surat laporan polisi, yakni LP.A/48/V/2017/JATIM/RES.JBG, tanggal 27 Mei 2017, tersangka P yang merupakan warga asal Dusun Banjarsari, Kecamatan Bareng, Jombang. Tersangka P kita amankan di sebuah warung kopi dalam lokasi Pasar Mojoagung, Jombang,” tegasnya.

Lanjut Hasran,” selain mengamankan tersangka petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti yakni, 27 butir pil dobel L, serta uang tunai Rp.50.000,- yang merupakan uang hasil penjualan pil dobel L,” ungkapnya.

Ketika disinggung pasal apa yang dikenakan pada tersangka P, atas perbuatannya tersebut, Hasran menjelaskan,” tersangka yang tanpa hak dan keahlian mengedarkan, menjual sediaan farmasi sebagaimana dimaksud dalam pasal 196 UU RI No. 36 tahun 2009, tentang Kesehatan dengan ancaman pidana penjara selama 10 tahun,” pungkasnya.(elo)