Hendak Bangunkan Sahur, Seorang Ibu Temukan Anaknya Gantung Diri

KANALINDONESIA.COM, NGAWI: Seorang ibu di Ngawi sangat terkejut saat hendak membangunkan anaknya untuk makan sahur diketahuinya anaknya dalam kondisi menggantung di kamar tidurnya, Senin(29/05/2017).

Kejadian tersebut dialami Sarmi (55) warga Dusun Ngrambang, Desa Watualang, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi, saat sekitar pukul 03.00 WIB yang hendak membangunkan anaknya yang bernama Slamet Riyadi (35) untuk makan sahur.

“Pas kejadian tadi memang warga sekitar sini seperti biasa bangun untuk makan sahur. Mendadak ada suara teriakan dan tangisan secara histeris ternyata ada kejadian gantung diri seperti itu,” terang Yatmin tetangga korban.

Kontan saja dengan dibantu beberapa tetangga sekitarnya korban langsung diselamatkan. Tapi sayang, rupanya Slamet Riyadi sudah terbujur kaku kondisinya meninggal dunia. Tak pelak kejadian yang menimpa korban membuat geger warga sekitarnya.

Selang beberapa menit kemudian petugas dari Polsek Ngawi Kota bersama tim medis langsung tiba dilokasi kejadian untuk olah TKP dan melakukan visum terhadap jenasah korban. Kapolsek Ngawi Kota AKP Sukisman mengatakan, dari hasil visum luar pada jenasah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Meninggalnya korban ini murni gantung diri sebab tidak ada satupun tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Dan pihak keluarganya sudah menerima kejadian yang menimpa korban sebagai musibah dan untuk sementara dipastikan penyebab aksi nekat korban lantaran depresi,” jelas AKP Sukisman. (dik)