Personel Kodim 0503/Jakarta Barat Sore ini Gelar Bagi Ta’jil Gratis

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Pengguna Jalan S. Parman, Grogol Petamburan mendapatkan ta’jil gratis, yang dibagikan personel Kodim 0503/Jakarta Barat (JB), Selasa sore ini (30/05/2017).

“Selama bulan Ramadhan, Kodim 0503/Jakarta Barat akan selalu membagikan ta’jil dua kali dalam satu minggunya,”ujar Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana.

Letkol Inf Wahyu Yudhayana menjelaskan, ta’jil tersebut dibagikan pada hari kerja menjelang buka puasa, yaitu pukul 17.30 WIB hingga 18.00 WIB, di depan Makodim, dan ta’jil itu berisikan minuman dingin berupa air mineral, satu gelas kolak, lontong isi sayuran, buah kurma dan risol.

“Kita akan selalu berbagi ta’jil kepada masyarakat khususnya untuk yang beragama Islam berbuka puasa, yang mungkin masih jauh dalam perjalanan pulang kerumah,”tutur Dandim.

Sementara Kepala staf Kodim 0503/JB, Mayor Inf Muhammad Rizal menambahkan, 300 paket ta’jil dibagikan oleh personel Kodim baik Danramil, Perwira, staf, Bintara dan Tamtama serta PNS turut serta membagikan kepada pengguna Jalan.

Rizal mempersilahkan siapapun yang ada di wilayah Jakarta Barat, yang mungkin tertarik untuk bergabung dalam kegiatan yang digelar Kodim 0503/JB pada bulan puasa kali ini.

Dari pantauan kanalindonesia.com, hadir dalam membantu kegiatan tersebut semua Danramil se-Kodim Jakarta Barat, Pasi Ter, Pasi Log dan Pasi Intel serta PNS Kodim 0503/Jakarta Barat.(ery ns)