TvOne dan Iflix Tekan Kerjsama Tayangkan Liga 1 ke Mancanegara

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Jumlah penonton Liga 1 akan meningkat,  tidak saja di Indonesia, tapi juga di dunia. Sebab,  tvOne selaku pemegang hak siar menggandeng Iflix untuk menyiarkan tayang secara streaming. Upaya ini dilakukan agar memudahkan para suporter dapat menyaksikan tim kesayangnya bertanding ke manca negara.

CEO Iflix Indonesia Cam Walker mengatakan,  keputusan ini diambil karena pihaknya sadar dengan antusiasme yang diperlihatkan pecinta sepakbola nasional. Oleh karena itu, Walker menuturkan kalau perusahaannya amat senang dengan kerja sama yang dijalin ini.

Rencananaya pertandingan Bali United kontra Persib Bandung pada Rabu 31 Mei 2017, jadi laga pertama yang ditayangkan secara streaming. Selain itu Iflix akan menayangkan sembilan pertandingan baru setiap pekannya, tujuh laga Liga 1 dan dua dari laga Liga 2.

“Kemitraan dengan tvOne merupakan pencapaian penting bagi kami. Hal ini menjadikan Iflix layanan streaming pertama dan satu-satunya yang menayangkan live stream kompetisi olahraga terpopuler di Indonesia untuk dinikmati oleh para penggemar sepakbola di mana pun, kapan pun. Kami tidak sabar untuk menyaksikan setiap detik pertandingan bersama seluruh pengguna Iflix di tanah air,” kata Walker di The Terrace, Senayan, kemarin.

Sementara itu, direktur tvOne David Burke, menuturkan kalau adanya kerja sama ini dapat masyarakat nasional semakin cinta terhadap tim yang dibelanya. Ia pun berkeinginan supaya tayangan streaming yang diberikan bisa mempermudah keinginan para suporter melihat klubnya bermain.

“Semoga adanya ini para suporter dapat menyaksikan tim avorit mereka berkompetisi dalam laga Liga 1 dan Liga 2. Bersama Iflix, kami sangat gembira dapat menghadirkan hiburan olahraga terbaik untuk para penggemar di tanah air,” ujarnya.(gardo)