Jajaran Koramil 05/KJ, Laksanakan Pam Swakarsa Bersama Tiga Pilar

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Untuk mengantisipasi tawuran antar anak-anak remaja dan menekan serta meminimalisir tindak kejahatan, Babinsa Kedoya Selatan. Anggota Koramil 05/ Kebon Jeruk (KJ) Dim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Kedoya Selatan, Serma Sri Darmono dan Serka Sunarso laksanakan Pam Swakarsa bersama Tiga Pilar, Rabu dini hari (31/05/2017).

Pam Swakarsa bersama-sama unsur Kepolisian dan warga masyarakat ini menjadi wujud kebersamaan dan kekompakan aparat kewilayahan Kebon Jeruk di Pos Pantau Tiga Pilar yang ditempatkan di depan SPBU Jalan Kedoya Raya RT.011/02 Kel. Kedoya Selatan Kec.Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Hadir di Pos Pantau ini diantaranya Waka Polsek Metro Kebon Jeruk Kebon Jeruk AKP Adam, Kapospol Iptu Agung, Ketua FKDM Nardi, Ketua RT Rois dan warga masyarakat.

Nardi dan Rois mengucapkan terimakasih kepada aparat kewilayahan yaitu Polsek Metro Kebon Jeruk dan Koramil 05 / Kebon Jeruk yang sangat peduli akan kondisi keamanan wilayah kami yang pada bulan Ramadhan ini sering terjadi tawuran anak-anak remaja.

AKP Adam juga menyampaikan rasa bangga terhadap warga masyarakat yang sudah menunjukkan rasa kebersamaan dan kepedulian keamanan lingkungannya.

Sementara Serma Sri Darmono mengatakan dengan adanya Pos Pantau Tiga Pilar ini, minimal dapat menjadi mata dan telinga kita apabila timbul permasalahan di wilayah Kedoya Selatan ini.

“Dengan adanya Pos Pantau ini, kita dapat memberikan rasa aman, tenang dan tenteram kepada warga masyarakat yang melintas dijalan ini, dan terlebih kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar sini,”ungkap Sri Darmono.

“Kami aparat kewilayahan Tiga Pilar sangat senang atas peran serta aktif para Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat dan warga, apabila timbul permasalahan dimohon segera melaporkan kepada kami Babinsa dan Babinkamtibmas,”pungkasnya. (ery ns)