Partai Perindo Kabupaten Semarang Bagikan 500 Takjil Kepada Masyarakat

KANALINDONESIA.COM, SEMARANG: Di bulan suci Ramadhan ini DPD Partai Perindo Kabupaten Semarang melakukan aksi turun di jalan sejumlah pengurus seperti DPC sekabupaten Semarang, Rescue, Grend dan pemuda Perindo membagikan 500 takjil kepada masyarakat.

“Kegitan ini kita kepengen berbagi takjil kepada masyarakat yang dalam perjalanan mereka tidak sempat berbuka di rumah dan bisa memanfaatkan moment berbuka di jalan,” kata Andhi Supriyadi, Ketua DPD Perindo Kabupaten Semarang, ketika ditemui saat berbagi takjil di exit pintu tol Bawen, Senin (19/06/2017).

Andhi Supriyadi menuturkan, kita memilih tempat lokasi di exit pintu tol Bawen karena banyak pemudik yang datang dari luar kota dan masyarakat sekitar yang sengaja lewat.

“Selain itu Partai Perindo Kabupaten Semarang memaknai acara momentum Ramadhan ini supaya bisa ikut berbaur kepada sesama dan mendekatkan diri kepada Tuhan Sang Pencipta,”terangnya.

Dari pantauan kanalindonesia.com, sebelum melakukan turun di jalan membagikan takjil sejumlah pengurus Partai Perindo Kabupaten Semarang baik DPD, DPC, Rescue, Grind dan Pemuda Perindo melakukan doa bersama supaya acara berjalan sukses. selain dari pengurus Partai Perindo acara takjil ini dibantu juga atas kerjasama Polsek dan Koramil Kecamatan Bawen. Setelah acara bagi takjil selesai semua pengurus Partai Perindo melakukan buka bersama.

Ketika ditanya soal Pilkada mengenai pencalonan Gubernur Jateng dari Partai Perindo, Andhi mengatakan bahwa dirinya mempunyai slogan Siswadi Menuju Jateng 1 dan sebelum Ramadhan ini kita melakukan rapat dengan semua pengurus DPD se Jateng sepakat untuk mendukung Pak Siswadi menjadi Calon Gubernur Jateng.

Dia menambahkan, dari partai Perindo sendiri optimis karena dari partai – partai lain yang sudah mempunyai dewan begitu Pemilu sudah selesai serta tidak ada gerakan lagi.

“Tetapi kalau dari partai Perindo sendiri sudah mengarah dan insfrastruktur sampai ke daerah pedesaan artinya kita sendiri sudah sangat siap,”ujarnya.

Partai Perindo sendiri berharap dengan bisa berbagi takjil ke sesama ini bukan di hari Ramadhan saja, setelah Ramadhan partai Perindo akan gencar lagi berbagi baik sembako maupun insfrastruktur pembangunan dengan masyarakat yang membutuhkan.( Andi)