Kasdim 0503/Jakarta Barat Melepas 300 Pemudik Yang Pulang Ke Kampung Halaman

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA : Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) berkerjasama dengan PT. Arwana Citramulia Tbk menyelenggarakan mudik gratis 2017 bagi keluarga kurang mampu, yang ingin merayakan liburan lebaran di kampung.

Acara mudik gratis hari ini , dilepas langsung oleh Kasdim 0503/Jakarta Barat Mayor Inf M. Rizal, bertempat di PT. Arwana Sentra Niaga Puri Indah Blok T5 No 16 – 17 RT.001/002 Kel. Kembangan Selatan Kec. Kembangan Jakarta Barat, Rabu (21/06/2017).

Nampak hadir dalam kegiatan pelepasan rombongan mudik gratis yakni Aulia sebagai GM. PT. Arwana Citamulia, Mayor Inf M. Rizal Kasdim 0503/Jakarta Barat, Kompol Suryadi Kapolsek Kembangan, Kapten Arm Surorejo Danramil 07/Kembangan.

Dalam sambutannya Aulia selaku GM. Manager PT. Arwana Citramulia mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mengikuti dan membantu suksesnya giat mudik bareng bersama Kodim 0503/Jakarta Barat 2017 ini.

Sementara itu Kasdim 0503/Jakarta Barat Mayor Inf M. Rizal, mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Arwana Citramulia Tbk yang sudah bantu memfasilitasi bagi warga yang akan melaksanakan mudik ke kampung halaman secara gratis.

“Ini adalah giat mulia dan sangat sosial yang patut kita syukuri, mudah-mudahan kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua dan harapan kami semoga lebaran pada tahun 2017 ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” jelas Kasdim.

Dari pantauan awak media, acara pelepasan keberangkatan mudik bareng yang diikuti sekitar 300 orang pemudik ini telah berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (ery ns)